Minggu, 03 Juli 2011

Perjalanan Hiup ku

Assalamu alaikum Wr. Wb....
   
       Nama lengkap saya Adi Putra Sany Lubis. Saya lebih suka di panggil Adi, walaupun ada teman-teman saya yang memanggil Putra atau Sany. Saya berasal daerah sebuah kota di Sumatera Utara, kota Padangsidempuan, tapi di luarkotanya masuk ke perkampungannya........ walaupun saya dari kampung saya orang gak kampungan...
       Sekarang saya sedang mencoba menambah Ilmu yang saya miliki di salah satu Sekolah Tinggi di Medan. STMIK BUDIDARMA yang di kenal dengan "Green Campus" atau kampus hijau.. sekarang ini saya masih semester 2 dan sebentar lagi mau semester 3 di jurusan TI (Teknik Informatika). Saya bisa kuliah disini karena saya dari Tsanawiyah (jenjang SMP) sangat suka dengan Komputer. Dengan minat yang sangat tinggi saya memilih jurusan itu walaupun dulu pernah bertentangan pendapa dengan Orang Tua saya yang menginginkan saya masuk ke jurusan kesehatan seperti kedokteran atau farmasi..... tapi saya gak suka,,, gimana ya namanya jha gak minat,,,,
        Semoga nantinya aku bisa lanjutkan Sekolah aku ke jenjang yang lebih tinggi lagi....
   Sekian dulu ya cerita  perjalanan hidupku.. karena ni masih awal dari perjalanan ku.........
                           
                                                        TERIMA KASIH SUDAH MEMBACANYA.......!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar