Minggu, 03 Juli 2011

Belajar....Belajar.... dan Belajar........

          Disemester II ini saya aku tidak bisa santai lagi.. cara belajar saya pun harus lebih-lebihan.. terkadang saya harus belajar sampai mataku ini sudah tidak bisa melek lagi...dan sering saya pulang sampai larut malam karena belajar dan mengerjakan tugas bersama teman di kostnya yang lebih dekat dari kampus.....

          Dalam belajar saya tidak bisa kalau sendirian,, karna kadang saya kurang paham dan harus bertanya pada teman.. Mata kuliah yang Kurang saya pahami ada beberapa matakuliah.. seperti : B.lnggris, Manajemen,, phisyc, dan Pemegrograman......Dalam B.inggris saya memang maklum karena saya  saya tidak hapal banyak kosa kata dlam B. Inggris..  Kalau temtang phisyc  saya lemah karena dlu di SMA saya jurusan IPS,, jadi mana ada belajar fisika... Namun yang saya tidak mengerti kalaubelajar pemerograman,, di kelas setiap membuat sebuah program dengan menggunakan Bahasa Java, C++ dan C. saya masih bisa mengikuti dan kebayakan programnya jalan,, tapi saat membuat tugas di rumah,, program saya selalu gagal... salah satunya saya akan postingkan nnti di postingan berikutnya,, "soal no 4" suadah dulu saya bisa cerita tentang cara belajar saya...

Nb: saya terlebih dahulu minta maaf kepada Bapak Mesran......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar