Minggu, 03 Juli 2011

Kuliah Ku Yang Semakin Memadat........

             Dulu waktu SMA aku pikir Kuliah itu tidak seperti ini bisa santai dalam belajar, tugas-tugasnya tidak banyak.... Namun .... Sekarang setelah ku jalani menjadi Mahasiswa di  Kampus ku STMIK BUDIDARMA pertama-tama sih masih seru-seruan... waktyu  ku masuh bisa bermain ma teman-teman...pokonya masih asyik... tapi baru sekarang aku merasa bagaimana yang dinamakan kuliah yang sebenarnya  dimana kita harus meluangkan waktu yang banyak untuk belejar, megerjakan Tugas-tugas dan masih ada beberapa kegiatan yang aku ikuti di kampus..... Emang sih smua itu banyak manfaat bagi kita daripada NONGKRONG gak jelaz....
             Di semester 1 aku mendapatkan nilai yang BAGUS,, Aku mendapat IP 3,47.. walaupun begitu aku masih harus bisa lebih baik dari itu... sehingga aku harus bisa membuat ortu aku tidak kecewa telah bekerja keras hingga aku bisa kuliah.....
            Belakang ini saya sering terlambat ke kampus,, walaupun Dosen nya kadang belum datang tapi saya jarang datang tepat waktu.. hal; itu di sebabkan aku Kost jauh dari Kampus,, Dulu sih Waktu Semester 1 saya masih bisa cepat datang... Namun Sekarang jangan pernah harap....
hehehehehhehe...........
            Mungkin solusi yang saya butuhkan saat ini saya harus pindah kost lebih dekat dari kampus sehingga saya bisa mengikuti perkuliahan dengan semestinya,, tidak sering terlambat lagi.... Dan saya Harus meninggkatkan cara belajar.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar