Minggu, 03 Juli 2011

My Life in my Family..........

          Tentang keluarga,,,, apa ya yang mau saya ceritakan di keluargaku, Aku memiliki sebuah keluarga yang sederhana,,,, Keluargaku sangat sayang sama aku.. tapi aku dari kecil selalu di batasi pergaulannya...   gimana ya mungkin ortu aku gak mau aku salah pergaulan mungkin,,, namanya jha anak tunggal, satu-satunya harapan ortu aku di keluarga.... tapi jagan kalian pikir aku bangga dengan setatus anak "tunggal" gimana ya... kebanyakan orang berfikir jadi anak tunggal tu menyenangkan,, asyik,, semua yang di inginkan pasti di penuhi.... Tapi kadang iu tidak terjadi di kehidupan ku..... Karena aku hidup di keluarga yang sederhana.... dan kadang aku merasa kesepian sendirian kalau lagi di rumah,, tidak ada teman,,, yang jadi teman ku hanya alat-alat elekronika.......
           Untuk membuang suntuk kalau lagi sendirian aku biasanya facebookan,, chat, YM, MiRC, Kadang-kadang aku uga merasa bosan dengan semua yang saya jalani itu,,, dan ingin mencoba hal-hal baru,,,,, makanya saya pengen banget jalan-jalan ke luar kota,, seperti backpacker.... tapi saya tidak pernah dapat izin dari ibu aku.... aku hanya dibolehkan ke tempat-tempat saudaraku.......
Hanya itu yang dapat saya ceritakan,, sekian dan terima kasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar